Scanner Khusus Honda HIDS


Scanner Khusus Honda HIDS

Alat ini digunakan untuk membaca error code untuk khusus sepeda motor merk HONDA sudah banyak digunakan oleh bengkel resmi pabrikan dan bengkel pribadi dipenjuru nusantara.

Bagi bengkel bengkel yang menangani servis sepeda motor berteknologi injeksi dibutuhkan alat khusus agar dapat melakukan perawatan dan pembetulan sepeda motor injeksi.
Salah satu alat yang wajib dimiliki bengkel modern adalah alat diagnosa  untuk motor injeksi.
Dengan alat ini, mekanik bisa mengetahui kerusakan pada sensor-sensor sistem injeksi, tanpa harus memeriksa tiap komponen atau mengandalkan diagnostic lamp (MIL) dan saat ini salah satu alat diagnosa yang sudah lama diluncurkan dipasar adalah HiDS HD-30. 
Tools ini khusus untuk sepeda motor Honda. 
HiDS merupakan perangkat diagnostic motor Honda yang dibuat oleh STARNICS dan telah digunakan di dealer resmi motor Honda. 
Tapi kini, bukan hanya dealer resmi Honda, bengkel umum pun berkesempatan untuk melengkapi alat kerjanya dengan HiDS. 
Berguna membantu bengkel umum melakukan analisis dan diagnosis atas alat-alat kontrol elektronik pada sepeda motor Honda, yang menggunakan teknologi injeksi. 
Data-data yang dapat ditampilkan diantaranya adalah data kesalahan sensor yang terdeteksi ECM, baik data kesalahan yang sudah terjadi dan tersimpan dalam memori ECM ataupun data yang sedang terjadi yang terdeteksi ECM. 
Alat ni sudha menggunakan menu operasional berbahasa Indonesia sehingga mudah dimengerti dan informatif. 
HiDS juga memiliki fasilitas untuk melakukan reset atau menghapus data-data kesalahan yang tersimpan di ECM dengan amat mudah.
Dengan ukuran layarnya yang cukup lega, mekanik dapat dengan mudah mengamati hasil diagnosa dengan nyaman dan cepat,
Selain itu, HiDS juga memiliki kemampuan untuk menampilkan data-data saat sepeda motor dalam kondisi stasioner, fungsinya untuk melihat kinerja semua komponen injeksi dalam kondisi mesin hidup. 
HiDS dapat digunakan pada seluruh sepeda motor Honda yang dipasarkan di Indonesia yang sudah mengadopsi teknologi injeksi. Mulai dari Supra-X 125 PGM-FI, PCX 150, CBR250R sampai yang terbaru BeAT FI dan CB150R dan Verza150. 
HiDS juga hadir dengan kemudahan update software bila ada sepeda motor baru Honda lainnya.
Tunggu apalagi, jangan ketinggalan persaingan. jangan diam ditempat sementara pesaing anda terus berkembang...

untuk informasi selengkapnya silakan
hubungi langsung 
08999022282 
pin 
D2ABFCDF

Dynamic Autotech
Jalan wates Km.2
Kadipiro, Ngestiharjo
Kasihan Bantul
Yogyakarta








No comments:

Post a Comment